6 Pemain Harus Menunggu Piala Dunia 2022

0
6 Pemain Harus Menunggu Piala Dunia 2022

6 Pemain Harus Menunggu Piala Dunia 2022

 

6 Pemain Harus Menunggu Piala Dunia 2022 – Turnamen akbar empat tahun ini akan segera bergulir. Akhir pekan ini, pertandingan pertama Qatar vs Ekuador akan dimainkan. Seperti biasa, Piala Dunia adalah kompetisi untuk tim terbaik. Sebut saja Brasil, Argentina, atau Prancis yang jadi juara. Edisi ini sama.

Piala Dunia juga tentang menampilkan pemain terbaik. Turnamen ini mungkin akan menjadi kesempatan terakhir bagi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk membuktikan diri. Selain dua pemain top tersebut, ada juga beberapa pemain lain yang diyakini akan tampil impresif di Piala Dunia kali ini. Mereka adalah pemain terbaik yang bermain baik di level klub.

Setidaknya ada 7 pemain terbaik LGOLUX yang aksinya harus ditunggu di Piala Dunia 2022 ini. Siapa pun? Yuk scroll ke bawah, Bolaneters!

⦁ Harry Kane (Inggris)

Ingat, Harry Kane adalah pemenang Sepatu Emas untuk Piala Dunia 2018. Kini ia memasuki turnamen dengan kondisi yang lebih matang dan tim yang lebih siap. Kane bermain sebagai kapten Inggris dan jelas merupakan salah satu pemain terpenting dalam skuat Gareth Southgate. Terbaik dari semua, musim ini Kane menginjak gas dengan gol di level klub.

⦁ Neymar (Brasil)

Beberapa pekan lalu, Neymar mengetahui bahwa Piala Dunia 2022 ini memungkinkan untuk mencoba membawa Brasil meraih trofi bergengsi. Tahun ini Neymar akan kembali menjadi fokus Brasil, tetapi situasinya jauh lebih baik. Dia sekarang menjadi pemain yang lebih dewasa dan pantas menjadi pemimpin tim.

Menariknya, kini Neymar justru lebih memilih untuk meladeni rekan-rekannya di lapangan. Perubahan dan kedewasaan Neymar mungkin menjadi salah satu kekuatan Brasil.

⦁ Kevin De Bruyne (Belgia)

Tidak dapat disangkal status De Bruyne sebagai salah satu playmaker terbaik di dunia, bahkan mungkin yang terbaik. Untuk saat ini, De Bruyne bermain di level yang sangat tinggi bersama Manchester City.

Tahun ini mungkin menjadi kesempatan terakhir untuk menghasilkan emas. Belgia mencapai sesuatu. Diakui, Belgia memiliki salah satu tim terbaik di Eropa saat ini. De Bruyne akan dipercaya memimpin tim papan atas. Kepemimpinan De Bruyne dan mentalitas pemenang mungkin bisa diteruskan ke rekan satu timnya.

⦁ Kylian Mbappe (Prancis)

Mbappe adalah nyawa Prancis. Baru-baru ini Mbappe dikritik karena terlalu egois di lapangan, tetapi bagi Prancis jelas dia pantas mendapatkan kebebasan itu. Aksi Mbappe akan menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu. Padahal, turnamen ini bisa menjadi kesempatan terbaik untuk membuktikan kualitasnya.

Turnamen Prancis kali ini dengan misi mempertahankan gelar. Mbappe terbukti menjadi pemain penting di edisi 2018 dan sekarang dia akan lebih bisa diandalkan dengan pengalaman yang lebih baik.

⦁ Cristiano Ronaldo (Portugal)

Bukan Cristiano Ronaldo jika tidak membuat heboh. Hanya seminggu sebelum Piala Dunia 2022 dimulai, dunia dikejutkan oleh wawancara eksklusif Ronaldo dengan Piers Morgan. Ronaldo secara terbuka menampilkan situasinya di Manchester United. Musim ini, Erik ten Hag telah memesan lebih banyak untuknya. Situasi ini sulit diterima superstar.

Nah, Piala Dunia 2022 akan menjadi kesempatan terbaik bagi Ronaldo untuk membuktikan dirinya. Jika terbukti masih menjadi pemain terpenting Portugal, MU akan terpojok dan dianggap salah.

⦁ Lionel Messi (Argentina)

Piala Dunia kali ini mungkin menjadi kesempatan terakhir bagi sang superstar, Lionel Messi. Argentina memang salah satu juara favorit, terutama karena Messi. Messi pernah mengantarkan Argentina ke final Piala Dunia 2014, namun gagal mengangkat trofi. Kini, di usianya yang ke-35, Messi mencoba lagi dengan komposisi tim yang lebih baik.

Memang benar menjadi juara LGOLUX tidak bisa dilakukan oleh Messi sendiri. Namun, sekarang jelas bahwa Argentina mencoba bermain untuk Messi. Menarik tentang harapan turnamen di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *