AC Milan Berhasil Mengalahkan Fiorentina

0
AC Milan Berhasil Mengalahkan Fiorentina dengan Skor

AC Milan Berhasil Mengalahkan Fiorentina dengan Skor Akhir 5-1

AC Milan Berhasil Mengalahkan Fiorentina dengan Skor Akhir 5-1 – Hakan Calhanoglu (AC Milan) “merampok” bola dari salah seorang pemain lawan dan “meledak” karena wasit Michael Fabbri meniup peluitnya karena dianggap melakukan pelanggaran. Sebuah tendangan bebas dihadiahkan kepada Fiorentina.

Franck Kessie (AC Milan) tidak ragu untuk berlari menuju gawang lawan. Pemain bertahan lawan coba melakukan tackle padanyam namun dia berhasil menjaga bola tetap di kakinya dan kemudian melepaskan tembakan di depan gawang. Sayang, tembakannya tidak sesukses aksi solonya, karena bola dengan mudah dihentikan oleh penjaga gawang.

Nikola Kalinic (AC Milan) menerima sebuah operan di sekitar batas kotak penalti, mengincar dan lalu melepaskan tembakan. Tembakannya mengarah masuk ke tengah gawang, namun Bartlomiej Dragowski telah bersiaga dan skor tidak berubah.

GOOLL!! Federico Chiesa mendapatkan bola, mengumpan pada Giovanni Simeone (Fiorentina) di dalam area penalti MPOID yang kemudian melepaskan penyelesaian bagus dengan sontekan indah yang merubah skor menjadi 0:1.

Hakan Calhanoglu (AC Milan) menunjukkan kemampuan eksekusi tendangan bebas yang briliant. Terutama dari jarak seperti ini. Dia dengan sempurna menembakkan bola masuk ke sisi kiri gawang.

Nikola Kalinic (AC Milan) Mencoba merebut bola dari penguasaan lawan. Bagaimanapun, Wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran. Dia tidak terlihat senang dengan keputusan ini. Fiorentina memenangkan tendangan bebas dan akan dapat memberikan tekanan pada gawang lawan.

Hakan Calhanoglu (AC Milan) gagal mengirim sebuah operan ke dalam kotak penalti karena usahanya berhasil dipotong lawan. Bola keluar lapangan pertandingan. AC Milan akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut.

Sebuah kesempatan besar dilewatkan oleh Patrick Cutrone (AC Milan). Dia mendapatkan bola di dalam kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama yang sangat baik ke arah gawang, namun ternyata bola meleset tipis ke kanan gawang MPOID.

Patrick Cutrone (AC Milan) melompat tinggi untuk menemukan bola crossing dan melepaskan sebuah sundulan ke arah kanan gawang. namunn penjaga gawang melakukan penyelamatan krusial dan menggagalkan usaha ini.

GOOLL!! Nikola Kalinic (AC Milan) memiliki tugas termudah untuk memasukkan bola ke gawang yang kosong dari jarak dekat setelah menerima rebound yang membuat penjaga gawang tidak berdaya. 3:1.

Tembakan yang bagus! Patrick Cutrone (AC Milan) menunjukkan ketenangan yang baik di dalam kotak penalti untuk lepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama yang melesat masuk ke sudut kanan bawah gawang. 4:1.

GOOLL!! Tidak tunggu, gol ini di anulir karena offside. Patrick Cutrone (AC Milan) tidak setuju, tapi hakim garis sudah tak ragu atas keputusannya.

Hakan Calhanoglu (AC Milan) berusaha meloloskan diri, tetapi salah satu pemain lawan berhasil menjauhkan bola terlebih dahulu. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut. AC Milan akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan.

Marco Benassi (Fiorentina) gmasuk ke posisi yang bagus di dalam kotak penalti setelah menerima sebuah operan, namun dia lepaskan tembakan yang berakhir melebar tipis dari tiang kiri gawang.

Giacomo Bonaventura (AC Milan) mencetak skor dengan aksi individual! Dia mendribel dengan baik, dan berhasil melewati beberapa pemain bertahan lawan dan menembakan bola rendah dengan keras dari pinggir kotak penalti melewati penjaga gawang yang sempat melompat. Namun bola tidak terbendung dan masuk ke tengah gawang. Sungguh gol fenomenal.

Bartlomiej Dragowski lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan usaha dari Andre Silva (AC Milan), yang menemukan ruang di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan cepat yang melesat rendah ke tengah gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *