Benevento Berhasil Mengalahkan AC Milan

0
Benevento Berhasil Mengalahkan AC Milan

Benevento Berhasil Mengalahkan AC Milan dengan Skor Akhir 0-1

Benevento Berhasil Mengalahkan AC Milan dengan Skor Akhir 0-1 – Fabio Borini (AC Milan) mencoba menjangkau Patrick Cutrone, namun umpan terobosan yang dilakukannya terlalu keras.

Kesempatan baik! Fabio Borini (AC Milan) mengoper bola ke dalam kotak penalti, namun Christian Puggioni bereaksi dengan baik untuk menghentikan serangan.

Andre Silva (AC Milan) bereaksi dengan baik untuk menyambut sebuah rebound di dalam kotak penalti, namun tembakan UGDEWA yang dilepaskannya setelahnya berhasil diblokir.

Ricardo Rodriguez (AC Milan) mengumpan silang bola dengan baik, namun pemain bertahan lawan berhasil menghalau bahaya ini. Bola keluar lapangan pertandingan AC Milan telah dihadiahi tendangan sudut.

Enrico Brignola (Benevento) dengan sembrono mentackle kaki lawan dan dia cukup beruntung karena terhindar dari hukuman berat. Maurizio Mariani meniup peluitnya pertanda pelanggaran namun tidak mengeluarkan kartu dari kantongnya untuk kejadian kali ini. AC Milan mendapatkan sebuah tendangan bebas dari jarak yang menjanjikan.

Giacomo Bonaventura (AC Milan) mengirim bola masuk ke dalam kotak penalti lewat tendangan bebas yang dilakukan beberapa yard di luar kotak penalti. Crossing yang dilakukannya sangat bagus, namun penjaga gawang maju dan melompat tinggi untuk mengintersepsi bola.

Pietro Iemmello (Benevento) menerima sebuah operan manis dan menembakan bola rendah dan masuk ke sudut kanan bawah gawang. meninggalkan penjaga gawang tidak berdaya.

Patrick Cutrone (AC Milan) membuang sebuah kesempatan bagus untuk mencetak skor. Dia menerima sebuah umpan silang apik di dalam kotak 6-yard, tapi tembakan yang dilakukannya melenceng tipis ke kanan gawang.

Giacomo Bonaventura (AC Milan) mengeksekusi tendangan bebas yang diberikan tepat di luar kotak penalti. Dia melepaskan sebuah crossing apik ke dalam kotak penalti, namun maksudnya berhasil diantisipasi oleh penjaga gawang yang keluar untuk menangkap bola.

Lucas Biglia (AC Milan) adalah yang pertama menyambut bola rebound namun ternyata temabakan terblokir. Wow, sungguh sebuah keberuntungan bagi tim lawan.

Ricardo Rodriguez (AC Milan) menerima sebuah operan UGDEWA  bagus dan tepat dari luar kotak penalti dia melepaskan sebuah tembakan yang menjanjikan, namun tembakannya berhasil diblokir oleh pemain bertahan lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *