Betis Berhasil Mengalahkan Malaga dengan Skor Akhir 1-2

0
Betis Berhasil Mengalahkan Malaga dengan Skor Akhir 1-2

Betis Berhasil Mengalahkan Malaga dengan Skor Akhir 1-2

 

Betis Berhasil Mengalahkan Malaga dengan Skor Akhir 1-2 – Pada babak pertama, Ignacio Camacho (Malaga) cukup kuat untuk mencapai bola dan lalu lepaskan sundulan dari jarak dekat. meski diarahkan tepat ke kolong mistar gawang, Antonio Adan tidak mengalami kesulitan sama sekali untuk menghentikan bola karena laju bola tidak terlalu kuat. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut. Malaga akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan.

Darko Brasanac (Betis) mencoba mengumpan bola ke depan gawang, namun pemain bertahan lawan berhasil menghalau bahaya ini. Betis mendapatkan tendangan sudut.

Chory Castro (Malaga) mensiasiakan sebuah kesempatan bagus. Dia masuk ke ruang yang luas dan mencoba peruntungannya lewat tembakan apik dari jarak jauh ke arah sudut kanan bawah gawang, tapi ternyata penjaga gawang melakukan penyelamatan briliant untuk menghentikan tembakan ini!

Kebanyakan manager akan senang jika memiliki pemain seperti Miguel Torres (Malaga). Dia bisa menempatkan bola jauh ke dalam kotak penalti melalui lemparan ke dalam, dan membuat lawan dalam keadaan yang sangat berbahaya.

Chory Castro (Malaga) mengirimkan sebuah umpan crossing lambung dari tendangan bebas jarak menengah, bagaimanapun, ternyata usahanya keluar dari permainan.

GOOLL!! Terjadi sebuah kesalahan dalam bertahan dari lawan yang memungkinkan Pablo Fornals (Malaga) mendapatkan kesempatan untuk maju hingga batas kotak penalti dan lalu dia tidak melakukan kesalahan dengan lakukan sebuah penyelesaian cantik ke gawang lawan. Skor saat ini 1:0.

Ruben Pardo (Betis) mendapatkan bola hasil tendangan sudut dan melakukan tembakan yang sayang melambung tinggi ke atas gawang.

Pada babak kedua, Jonas Martin (Betis) menerima sebuah operan berbahaya, dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang lalu mencetak gol dengan percaya diri. Bola melesat masuk ke sisi kiri gawang. Sebuah tembakan yang indah.

Alejandro Hernandez meniup peluitnya dan mengisaratkan pelanggaran setelah Ignacio Camacho (Malaga) menjatuhkan lawannya,. Sebuah situasi lainnya yang menghasilkan tendangan bebas untuk Betis.

Pablo Fornals (Malaga) menembak dari jarak jauh, namun tembakannya berhasil diblokir oleh salah satu pemain lawan. Bola keluar dari lapangan permainan. Malaga dihadiahi tendangan sudut.

Eksekusi set piece telah dilakukan, bola dikirim ke area penalti oleh Chory Castro (Malaga), namun berhasil dialihkan oleh salah satu pemain bertahan lawan.

Antonio Sanabria (Betis) melihat salah seorang rekan se-timnya tidak dijaga dan berusaha mengirimkan sebuah operan rendah padanya. Bagaimanapun, salah seorang pemain bertahan lawan membaca permainan dengan sempurna dan menghalau bahaya ini. Betis akan mengeksekusi tendangan sudut.

Antonio Sanabria (Betis) mendapatkan kesempatan bagus di dalam kotak penalti dan berhasil masukan bola ke gawang.

Sungguh sebuah kesempatan besar untuk mencetak skor! Daniel Ceballos (Betis) menemukan ruang kosong di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan voli ke arah gawang, namun tembakannya berhasil diblok dengan sliding tackle dari salah satu pemain bertahan lawan.

Jony (Malaga) menyiakan sebuah kesempatan bagus saat dia melakukan operan akhir yang tidak akurat ke dalam kotak penalti yang akhirnya berhasil di halau oleh pemain bertahan. Wasit dan salah satu asistennya memberikan sinyal tendangan sudut untuk Malaga.

Youssef En Nesyri (Malaga) melompat untuk menyundul bola hasil tendangan sudut, namun gagal mengarahkan bola masuk ke gawang, bola malah melambung tinggi ke atas gawang.

Charles (Malaga) menyambut bola rebound di depan gawang dan menembak ke arah tengah gawang. Bagaimanapun, dia belum dapat mengalahkan Antonio Adan, yang menunjukkan kualitas supernya sebagai penjaga gawang lewat sebuah penyelamatan hebat.

Sepertinya Alex Alegria (Betis) melakukan tackle yang buruk. Alejandro Hernandez tidak ingin mentoleransi perlakuan tersebut dan meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *