Bologna Bermain Imbang Atas Torino dengan Skor Akhir 2-2

0
Bologna Bermain Imbang Atas

Bologna Bermain Imbang Atas Torino dengan Skor Akhir 2-2

 

Bologna Bermain Imbang Atas Torino dengan Skor Akhir 2-2 – Federico Santander (Bologna) menyambut sebuah crossing di batas kotak penalti, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian melebar cukup jauh ke samping tiang kiri gawang. Sebuah tembakan yang tidak bagus.

Sungguh sebuah momen yang indah! Iago Falque (Torino) mendapatkan bola dan melepaskan sebuah tembakan keras dari jarak jauh. Ini merupakan keputusan yang tepat karena bola ternyata berhasil masuk ke sudut kiri atas gawang. Lukasz Skorupski menggeleng – gelengkan kepalanya karena tidak percaya dengan apa yang terjadi. Skor berubah menjadi 0:1.

Koffi Djidji (Torino) dengan jelas tidak mengikuti aturan emas “Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan orang lain.” Dia melakukan pelanggaran buruk dan tidak memberikan pilihan lain bagi Luca Banti selain meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Bologna dihadiahi tendangan bebas.

Soualiho Meite (Torino) dihukum karena memegang lawan. Luca Banti memberikan sinyal untuk melakukan set piece. Bologna dihadiahi sebuah tendangan bebas.

Soualiho Meite (Torino) menembakan bola dari pinggir kotak penalti, namun bola sedikit melenceng ke atas tiang gawang. Dia memilii kesempatan yang baik untuk untuk mencatatkan namnya di papan skor.

Adam Nagy (Bologna)melepaskan tendangan bebas jarak menengah yang ternyata menambrak pagar betis. Wasit dan salah satu asistennya memberikan sinyal tendangan sudut untuk Bologna.

Iago Falque (Torino) membuang sebuah kesempatan bagus untuk mencetak skor. Dia menerima sebuah umpan silang apik di dalam kotak 6-yard, tapi penyelesaian yang dilakukannya melebar ke kiri target.

GOOLL!! Iago Falque mengumpankan bola pada Daniele Baselli (Torino) di dalam kotak penalti, dan dia lalu dengan tenang melepaskan tembakan yang berhasil masuk ke sisi kanan gawang. 0:2.

Daniele Baselli (Torino) melakukan pelanggaran yang sembrono saat mencoba memenangkan bola dari lawannya. Luca Banti memiliki pandangan jelas soal ini dan meniup peluitnya.

GOOLL!! Federico Santander (Bologna) menembakkan bola rebound masuk ke sisi kanan gawang setelah bola liar datang padanya di dalam kotak penalti. Skor saat ini 1:2.

Sepertinya Soualiho Meite (Torino) melakukan tackle yang buruk. Luca Banti tidak ingin mentoleransi perlakuan tersebut dan meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Torino menguasai penguasaan bola saat ini dengan saling bertukar operan akurat dari pemain satu ke pemain lain.

GOOLL!! Arturo Calabresi (Bologna) menyambar bola liar di dalam area penalti dan mengalahkan penjaga gawang dengan sebuah tembakan ke atap dalam gawang. Dia merubah skor menjadi 2:2.

Permainan nampak membosankan saat Torino hanya saling mengoper bola dari satu pemain ke pemain lain. Tidak ada yang abadi kan? mereka akhirnya membuat kesalahan, membiarkan pemain lawan mendapatkan bola. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Torino akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Iago Falque (Torino) mengirimkan sebuah crossing ke dalam kotak penalti yang berhasil di jauhkan. Bola keluar lapangan pertandingan. Torino akan dihadiahi tendangan sudut.

Koffi Djidji (Torino) mengirimkan sebuah opoeran ke dalam kotak penalti untuk mencapai rekan timnya, namun pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola.

Alejandro Berenguer (Torino) melepaskan sebuah crossing ke dalam kotak penalti, namun nampaknya bola terlalu dekat pada Lukasz Skorupski, yang berhasil menangkap bola.

Federico Santander (Bologna) dengan jelas memegang salah seorang pemain lawan, dan wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran.

Vittorio Parigini (Torino) dihukum karena melakukan pelanggaran. Luca Banti memiliki pandangan yang jelas dan memutuskan untuk meniup peluitnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *