Fiorentina Berhasil Mengalahkan Sassuolo

0
Fiorentina Berhasil Mengalahkan Sassuolo dengan Skor Akhir 3-0

Fiorentina Berhasil Mengalahkan Sassuolo dengan Skor Akhir 3-0

Fiorentina Berhasil Mengalahkan Sassuolo dengan Skor Akhir 3-0 – Matteo Politano (Sassuolo) menerima sebuah operan LGOLUX dan memutuskan untuk melepaskan tembakan dari jarak jauh. Usaha buruk yang dilakukkannya berakhir melebar jauh ke kanan gawang.

Cyril Thereau (Fiorentina) menerima sebuah operan di pinggir kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan rendah ke tengah gawang, tapi ternyata Andrea Consigli berhasil lakukan penyelamatan.

Milan Badelj (Fiorentina) melakukan sebuah operan apik ke dalam kotak penalti, pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsi dan menjauhkan bola. Fiorentina telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut.

Simone Missiroli (Sassuolo) dengan jelas tidak mengikuti aturan emas “Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan orang lain.” Dia melakukan pelanggaran buruk dan tidak memberikan pilihan lain bagi Luca Banti selain meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Giovanni Simeone (Fiorentina) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut LGOLUX . Fiorentina akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Domenico Berardi (Sassuolo) menunjukkan teknik luar biasanya untuk sampai ke batas kotak penalti sendirian. Dia kemudian melepaskan tembakan namun berakhir melenceng jauh hingga ke penonton. Sebuah aksi drible solo yang bagus, namun penyelesaian yang buruk!

Sebuah penyelamatan yang sangat baik dilakukan oleh Andrea Consigli! Federico Chiesa (Fiorentina) melompat tinggi untuk menyambut sebuah crossing dan lalu melepaskan sundulan menjanjikan dari jarak dekat ke arah atap dalam gawang, tapi penjaga gawang lakukan penyelamatan briliant untuk mencegah bola masuk. Fiorentina dihadiahkan sebuah tendangan sudut.

Vincent Laurini melepaskan sebuah umpan lambung ke dalam kotak penalti, di mana Giovanni Simeone (Fiorentina) kemudian melompat tinggi untuk menyundul bola melewati penjaga gawang dan masuk melewati kolong mistar gawang. Dia merubah skor menjadi 1:0.

Matteo Politano (Sassuolo) melesat masuk ke area penalti untuk menyambut sebuah operan, dan lalu melepaskan sebuah tembakan rendah ke arah sisi kiri gawang. Marco Sportiello telah bersiaga dan menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan bagus.

GOL HASIL KERJA SAMA TIM YANG FANTASTIS! Jordan Veretout (Fiorentina) diberikan umpan di area bebas oleh Cyril Thereau dan dia tidak melakukan kesalahan dengan lakukan sebuah penyelesaian yang indah ke sisi kanan gawang. 2:0.

Sebuah operan bagus diterima oleh Marco Benassi (Fiorentina), yang telah mengintai di pinggir kotak penalti dan kemudian melepaskan tembakan ke arah tengah gawang. Penjaga gawang melakukan penyelamatan bagus untuk memblokir tembakan ini.

German Pezzella (Fiorentina) melompat lebih tinggi dari pertahanan lawan untuk menyambut bola hasil tendangan sudut dan lalu menyundulnya ke sudut kiri atas gawang. Sundulan jarak jauh ini tidak cukup bertenaga, sehingga penjaga gawang dengan nyaman lakukan penyelamatan. Fiorentina mendapatkan tendangan sudut.

Sebuah crossing hasil tendangan sudut sampai pada German Pezzella (Fiorentina), yang kemudian membelokkannya rendah ke tengah gawang. Dia baru saja akan memulai selebrasi gol, namun Andrea Consigli berhasil lakukan penyelamatan tepat waktu untuk menjaga skor saat ini tidak berubah.

MASUK!! Cyril Thereau mengirim operan pada Federico Chiesa (Fiorentina), dan dia lalu melesat ke dalam kotak penalti untuk kemudian melepaskan sebuah tembakan luar biasa ke sudut kiri bawah gawang. Dia merubah skor menjadi 3:0.

Giovanni Simeone (Fiorentina) menyambut sebuah operan di batas kotak penalti, namu dia tidak dapat melepaskan tembakan dengan kuat dan gagal memberikan masalah untuk Andrea Consigli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *