Inter Berhasil Mengalahkan Verona

0
Inter Berhasil Mengalahkan Verona dengan Skor Akhir 1-

Inter Berhasil Mengalahkan Verona dengan Skor Akhir 1-2

Inter Berhasil Mengalahkan Verona dengan Skor Akhir 1-2 – Matias Vecino (Inter) mencoba melakukan operan untuk melewati pertahanan lawan sehingga rekan se-timnya dapat memperoleh ruang bebas LGOACE .

Iglesias Borja Valero (Inter) menghindari halangan dan memutuskan untuk menembak dari kejauhan, namun ini adalah keputusan yang buruk karena bola berakhir melenceng jauh ke atas gawang.

Antonio Candreva (Inter) berusaha menyiapkan sebuah kesempatan mencetak skor bagi rekan timnya lewat sebuah sontekkan bola dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan mengintersepsi bolanya.

Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Alessio Cerci (Verona) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk mendapatkan operan berbahaya dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali.

Romulo (Verona) berusaha mengirimkan bola crossing pada salah satu rekannya di dalam kotak penalti. pemain bertahan lawan berhasil melompat lebih tinggi dari para penyerang dan menghalau bahaya ini. Bola keluar lapangan. Verona memenangkan sebuah tendangan sudut LGOACE .

Alessio Cerci (Verona) menerima sebuah crossing di batas kotak penalti dan dengan cepat melepaskan tembakan. Dia mengirim bola ke arah sisi kanan gawang. Penjaga gawang bereaksi dengan cepat dan melakukan penyelamatan dengan baik.

Antonio Candreva (Inter) berusaha membawa bola masuk ke dalam kotak penalti melewati penjagaan lawan, namun salah seorang pemain bertahan lawan melakuakn intervensi dengan tepat waktu. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Inter akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

GOOLL!! Antonio Candreva mengirim crossing ke dalam kotak penalti dan bola megnarah pada Iglesias Borja Valero (Inter), yang menyambutnya dan lalu memasukkan bola ke sudut kiri bawah gawang. Dia merubah skor menjadi 0:1.

Matias Vecino (Inter) berusaha menemukan 0salah seorang rekan se-timnya lewat sebuah umpan lambung yang baik, namun pemain bertahan lawan bereaksi dengan baik untuk mengintersepsi usaha ini. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Inter.

SAYANG SEKALI! Sebuah tembakan apik dari Matias Vecino (Inter) dari dekat batas kotak penalti telah membuat penjaga gawang bereaksi dengan susah payah namun ternyata bola berakhir melenceng tipis ke atas mistat gawang.

Samir Handanovic (Inter) berusaha mencuri bola namun dia juga sepertinya menjegal kaki lawan. Claudio Gavillucci meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Verona dihadiahkan sebuah tendangan penalti! Sungguh sebuah kesempatan untuk mencetak skor.

GOOLL!! Giampaolo Pazzini (Verona) memenangkan pertarungan tekad dengan mengirim sebuah tembakan penalti tak terhentikan yang berhasil lewati Samir Handanovic dan masuk ke sudut kiri bawah gawang.

Antonio Candreva (Inter) berusaha temukan rekan se-timnya lewat sontekkan bola ke dalam kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahna lawan bereaksi dengan sangat baik dan berhasil mengintersepsi bola. Hakim garis membuat keputusan yang benar dan Inter akan lakukan tendangan sudut.

Andrade Nicolas dapat mendengar tepuk tangan penonton untuk aksi penjagaan gawangnya yang luar biasa saat menghentikan usaha jarak dekat dari Mauro Icardi (Inter). Bola seharusnya masuk ke sudut kiri bawah gawang. Inter memiliki kesempatan mencetak gol lewat tendangan sudut.

GOOLL!! Ivan Perisic (Inter) mendapatkan bola dari sebuah rebound dan dari batas kotak penalti dia melepaskan sebuah tembakan yang melesat masuk ke sudut kanan atas gawang. Skor saat ini 1:2.

Mohamed Salim Fares (Verona) datang dan melakukan umpan sontekkan bola akurat ke dalam kotak penalti dia berusaha memberikan sebuah posisi ideal untuk menembak bagi rekan timnya, namun sayang usahanya diintersepsi salah seorang pemain bertahan. Verona mendapatkan tendangan sudut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *