Madrid Berhasil Mengalahkan Granada

0
Atl. Madrid Berhasil Mengalahkan Granada dengan Skor Akhir 7-1

Atl. Madrid Berhasil Mengalahkan Granada dengan Skor Akhir 7-1

 

Atl. Madrid Berhasil Mengalahkan Granada dengan Skor Akhir 7-1Pada saat babak pertama, Juanfran (Atl. Madrid) berusaha mengirimkan operan rendah ke dalam kotak penalti dari pinggir area penalti, namun pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola.

Yannick Carrasco (Atl. Madrid) berusaha mengumpan pada Antoine Griezmann, namun dia mengumpan terlalu keras sehingga kesempatan ini hilang.

Sebuah gol dengan keindahan bak tanpa batas. Isaac Cuenca (Granada CF) menemukan sebuah ruang kosong di pinggir kotak penalti dan menghantam bola masuk ke sudut kanan atas gawang.

Diego Godin (Atl. Madrid) berlari tepat waktu untuk menyambut bola hasil tendangan sudut, namun penyelesaian yang dilakukannya dari sekitar titik penalti tidak terlalu baik dan berakhir melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang.

Angel Correa (Atl. Madrid) berusaha menemukan rekan se-timnya lewat sebuah operan akhir dari luar kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan berhasil menjauhkan bola ke jarak aman. Atl. Madrid telah dihadiahi tendangan sudut.

Angel Correa (Atl. Madrid) melesat masuk ke area penalti untuk menyambut sebuah operan, dan lalu melepaskan sebuah tembakan rendah ke arah sisi kanan gawang. Guillermo Ochoa telah bersiaga dan menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan bagus.

GOOLL!! Yannick Carrasco (Atl. Madrid) mendapatkan bola dari sebuah rebound dan dari batas kotak penalti dia melepaskan sebuah tembakan yang melesat masuk ke tengah gawang. Guillermo Ochoa gagal mencegah bola masuk ke gawangnya. Skor saat ini 1:1.

Permainan tim yang bagus ditampilkan oleh Atl. Madrid saat mereka mengontrol bola lewat operan – operan pendek. Kesabaran adalah kunci untuk menemukan celah di antara pertahanan lawan untuk mencetak gol.

GOL!! Yannick Carrasco (Atl. Madrid) menerima bola di dalam kotak penalti, dia menyadari dirinya daam posisi yang bagus, dan kemudian melepaskan sebuah tembakan yang memantul masuk melewati Guillermo Ochoa. Dia merubah kedudukan menjadi 2:1.

Pada saat babak kedua, Koke (Atl. Madrid) gagal mengumpan bola pada satupun rekannya di dalam kotak penalti karena operannya diblokir lawan. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Atl. Madrid.

Juanfran (Atl. Madrid) berusaha menemukan rekan se-timnya dengan sebuah operan dari luar kotak penalti,, namun pemain bertahan lawan dengan cepat menggagalkan serangan ini. Bola keluar permainan dan Atl. Madrid berhasil dapatkan tendangan sudut.

Juanfran (Atl. Madrid) mengirimkan sebuah operan berbahaya dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan bereaksi di menit terakhir dan berhasil menggagalkan usaha ini.

GOOOLL Yannick Carrasco (Atl. Madrid)! Yannick Carrasco (Atl. Madrid) diberikan umpan oleh Antoine Griezmann dan dia menunjukkan ketenangan yang briliant di dalam kotak penalti dia berhasil memasukkan bole ke sudut kiri atas gawang. 3:1.

GOOLL!! Nicolas Gaitan (Atl. Madrid) berada di waktu dan tempat yang tepat untuk menjangkau bola rebound di dalam kotak penalti dan dengan gembira memasukkan bola ke atap dalam gawang. Skor saat ini 4:1.

Antoine Griezmann (Atl. Madrid) yang pertama mendapatkan bola rebound di dalam kotak 6-yard, namun tembakan yang dilepaskannya salah arah dan berakhir melebar cukup jauh dari tiang kiri gawang.

GOL HASIL KERJA SAMA TIM YANG FANTASTIS! Nicolas Gaitan (Atl. Madrid) diberikan umpan di area bebas oleh Yannick Carrasco dan dia tidak melakukan kesalahan dengan lakukan sebuah penyelesaian yang indah ke sudut kanan bawah gawang. 5:1.

Sungguh sebuah gol indah tepat dari luar kotak penalti! Angel Correa (Atl. Madrid) menyepak bola dengan kuat dan melesakkannya ke sudut kanan bawah gawang.

            GOOOLLL!!! Yannick Carrasco mengumpan kepada Tiago (Atl. Madrid), yang menunjukkan determinasi untuk mendapatkan bola sebelum beberapa pemain bertahan lawan merebutnya dan lalu dari dalam kotak penalti dia berhasil memasukkan bola ke sudut kanan atas gawang! Penyelesaian yang bagus! – 7:1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *