Malaga Berhasil Mengalahkan Gijon dengan Skor Akhir 0-1

0
Malaga Berhasil Mengalahkan Gijon dengan Skor Akhir 0-1

Malaga Berhasil Mengalahkan Gijon dengan Skor Akhir 0-1

 

Malaga Berhasil Mengalahkan Gijon dengan Skor Akhir 0-1 – Pada babak pertama, Pablo Fornals (Malaga) melepaskan sebuah tembakan keras yang berhasil diblokir salah seorang pemain bertahan lawan yang nampak bagai mengorbankan diri sendiri.

Chory Castro (Malaga) melepaskan sebuah crossing yang sama sekali tidak memberikan masalah bagi lawan.

Federico Ricca (Malaga) hampir saja mencetak skor setelah dia melepaskan tembakannyang ternyata melenceng tipis dari tiang kanan gawang.

Keko (Malaga) melepaskan sebuah operan rendah berbahaya ke dalam kotak penalti, tetapi pemain bertahan lawan berhasil menghentikan operan itu. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Malaga akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Carlos Carmona (Gijon) melepaskan tembakan setelah menerima sebuah operan bagus. Dia melepaskan usahanya dari batas kotak penalti yang ternyata berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang.

Idriss Carlos Kameni dapat mendengar tepuk tangan penonton untuk aksi penjagaan gawangnya yang luar biasa saat menghentikan usaha jarak dekat dari Lacina Traore (Gijon). Bola seharusnya masuk ke tengah gawang. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut. Gijon akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan.

Lacina Traore (Gijon) gagal mengubah tendangan sudut yang diberkan menjadi gol. Dia melepaskan sundulan bola dari posisi berbahaya di dalam kotak penalti, namun bola ternyata berakhir melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang.

GOL! Keko memberikan umpan pada Sandro Ramirez (Malaga), yang melepaskan tembakan memantul dari dalam kotak penalti dan melaju masuk melewati Ivan Cuellar. 0:1.

Michael Santos (Malaga) menerima bola di dalam kotak penalti dan segera melepaskan tembakan dari sentuhan pertama, namun bola melenceng jauh ke atas gawang.

Permainan diinterupsi karena asisten wasit telah mengangkat bendera ditangannya. Michael Santos (Malaga) terjebak offside.

Pada babak kedua, Pablo Fornals (Malaga) masuk ke dalam kotak penalti dan segera melepaskan tembakan dari sentuhan pertama. Dia melepaskan tembakan yang buruk yang berakhir melenceng jauh ke atas gawang.

Lacina Traore (Gijon) menerima operan di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan yang dengan briliant berhasil diblokir oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Wasit memberikan sinyal tendangan sudut untuk Gijon.

Sungguh sebuah kesempatan besar untuk mencetak skor! Sergio Alvarez (Gijon) menemukan ruang kosong di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan voli ke arah gawang, namun tembakannya berhasil diblok dengan sliding tackle dari salah satu pemain bertahan lawan.

Kesempatan emas! Keko (Malaga) menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dan berhasil menemukan ruang kosong untuk menembak. Sayang usahanya kali ini tidak akurat, bola melebar ke kanan gawang.

Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Roberto Canella (Gijon) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk mendapatkan operan berbahaya dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali.

Burgui (Gijon) melesat masuk ke area penalti untuk menyambut sebuah operan, dan lalu melepaskan sebuah tembakan rendah ke arah tengah gawang. Idriss Carlos Kameni telah bersiaga dan menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan bagus.

Pablo Fernandez (Gijon) melewatkan kesempatan besar! Dia melepaskan sebuah tendangan voli mencengangkan dari dalam kotak penalti, namun usahanya berakhir melebar tak jauh ke kanan gawang.

Victor Rodriguez (Gijon) sempat mengangkat tangannya untuk berselebrasi, namun sayang penjaga gawang menggagalkan tembakannya yang padahal telah mengarah dengan indahnya ke sudut kanan atas gawang. Benar – benar sebuah usaha yang patut diacungi jempol. Gijon mendapatkan tendangan sudut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *