Napoli Berhasil Mengalahkan Benevento

0
Napoli Berhasil Menglahkan Benevento dengan Skor Akhir 0-2

Napoli Berhasil Mengalahkan Benevento dengan Skor Akhir 0-2

Napoli Berhasil Menglahkan Benevento dengan Skor Akhir 0-2 – Elseid Hysaj (Napoli) mengirim sebuah umpan silang panjang untuk mencapai salah satu rekan satu timnya, namun usahanya berakhir sia – sia karena mereka malah kehilangan penguasaan bola.

Enrico Brignola (Benevento) dengan nyaman mengontrol bola operan di batas kotak penalti, dia mengincar gawang dan lepaskan sebuah tembakan indah ke arah gawang yang ternyata melenceng tipis ke atas mistar gawang.

Marco D’Alessandro (Benevento) menerima sebuah operan dan mencoba peruntungannya dari jarak menengah dengan menembak rendah ke tengah gawang, namun Pepe Reina telah bersiaga dengan baik dan berhasil lakukan sebuah penyelamatan mudah.

Lorenzo Insigne (Napoli) menerima sebuah operan di batas ktoak penalti dan mencoba untuk mengecoh penjaga gawang dengan sebuah lob karena penjaga gawang telah keluar dari garis penjagaannya, namun sayang usahanya berakhir membentur mistar gawang.

GOOLL!! Dries Mertens (Napoli) mendapatkan bola di dalam kotak penalti, dan melihat penjaga gawang keluar garis gawangnya, dia lalu melepaskan sontekan bola yang melampaui penjaga gawang dan lalu masuk ke gawang. 0:1.

Kalidou Koulibaly (Napoli) menyambut sebuah tendangan sudut di batas kotak penalti dan melepaskan tembakan cepat. Hasil tembakannya ternyata berbeda jauh dengan apa yang dimaksudkannya karena bola terbang melenceng jauh ke atas mistar gawang.

Kompabilitas tinggi ditunjukan oleh para pemain Napoli. Mereka terus menghidupkan permainan lewat beberapa operan panjang, dan tidak hanya itu mereka juga melakukan permainan kombinasi operan satu-dua. Kerja sama tim yang baik sekali.

MASUK!! Jose Callejon adalah yang mengoperkan bola pada Marek Hamsik (Napoli) yang kemudian menembakkan bola dari jarak dekat. Skor saat ini 0:2.

Gaetano Letizia (Benevento) melepaskan sebuah tembakan keras yang berhasil diblokir salah seorang pemain bertahan lawan yang nampak bagai mengorbankan diri sendiri. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Benevento akan mengeksekusi tendangan sudut.

Andrea Costa (Benevento) gagal memanfaatkan kesempatan besar! Dia menyambut sebuah crossing sempurna dari sayap yang masuk ke dalam area penalti, namun sundulan LIGALGO yang dilepaskannya kemudian melenceng tipis ke samping tiang kiri gawang.

Sebuah crossing dari tendangan bebas telah dilakukan oleh Guilherme (Benevento), tetapi salah satu pemain bertahan menghalau bola dan berhasil mengalihkan ancaman.

Asisten wasit mengangkat benderanya, dan slah satu pemain lakukan dari Benevento terjebak di posisi offside.

Sebuah kemampuan luar biasa dari Marko Rog (Napoli) dan Mario Rui yang melakukan permainan kombinasi dengan baik. Mereka dengan cepat bertukar operan satu-dua dan berhasil mengelabui seorang pemain lawan yang menghadang mereka.

Marko Rog (Napoli) mengincar gawang dan menembak ke sisi kiri gawang, tembakannya berhasil digagalkan oleh penjaga gawang lewat sebuah penyelamatan hebat.

Bola through pass yang briliant dari Marko Rog (Napoli) yang diterima dengan sempurna oleh Jose Callejon, yang berlari tiba – tiba untuk menerima operan.

Jose Callejon (Napoli) menerima sebuah operan briliant dan menyiakan kesempatan besar saat tembakannya dari dalam area penalti terbang melenceng tipis dari tiang kanan gawang.

Massimo Coda (Benevento) mencoba menembak dari batas kotak penalti setelah mendapatkan sebuah operan akurat. Pepe Reina lakukan sebuah penyelamatan mencengangkan untuk menghentikan bola LIGALGO terbang masuk ke sudut kiri bawah gawang.

Marko Rog (Napoli) menerima sebuah operan berpresisi dan menemukan sebuah ruang tembak! Namun penjaga gawang telah menyadari hal ini dan menggagalkan tembakan yang mengarah ke atap dalam gawang yang dilepaskan dari jarak jauh. Sebuah penyelamatan elite!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *