SPAL Berhasil Mengalahkan Bologna

0
SPAL Berhasil Mengalahkan Bologna dengan Skor Akhir 1-0

SPAL Berhasil Mengalahkan Bologna dengan Skor Akhir 1-0

SPAL Berhasil Mengalahkan Bologna dengan Skor Akhir 1-0 – Gianluca Rocchi meniup peluitnya untuk sebuah pelanggaran setelah Blerim Dzemaili (Bologna) menjatuhkan salah satu pemain lawan. Spal memenangkan tendangan bebas dan akan dapat memberikan tekanan pada gawang lawan.

Pelanggaran buruk dilakukan oleh Geancarlo Gonzalez (Bologna). Dia berjalan ke luar lapangan setelah diganjar kartu merah, yang memang pantas dia dapatkan.

Tendangan bebas dari pinggir kotak penalti dieksekusi oleh , yang ternyata melepaskan tembakan langsung yang melebar tipis ke kanan gawang. Sungguh sebuah peluang!

Alberto Grassi (Societa Polisportiva Ars et Labor) memutuskan untuk melepaskan sebuah tembakan jarak menengah setelah bola rebound jatuh padanya, namun dia nampak tidak seimbang dan tembakannya berakhir melebar jauh dari tiang kiri gawang.

mengoperkan bola dengan apik kepada Mirco Antenucci (Societa Polisportiva Ars et Labor), namun ternyata dia tak dpat menerima operan tersebut. Bola telah melewati garis belakang lapangan Bologna akan mendapat tendangan gawang.

Mirco Antenucci (Societa Polisportiva Ars et Labor) hampir saja mencetak gol! Dia menerima sebuah operan di batas kotak penalti dan melepaskan tembakan, namun bola ternyata melenceng beberapa inchi dari tiang kiri gawang.

membuka ruang untuk dirinya sendiri dan kemudian lepaskan tembakan ke arah gawang dari jarak jauh. Tembakannya sama sekali bukan ancaman bagi penjaga gawang karena bola terbang tinggi hingga ke tribun penonton.

Manuel Lazzari (Societa Polisportiva Ars et Labor) menyambut sebuah bola rebound di dalam kotak penalti dan lalu menembakkan sebuah tembakan yang melenceng tipis ke atas mistar gawang. Ini adalah sebuah kesempatan menjanjikan yang seharusnya bisa dieksekusi dengan lebih baik lagi!

Simone Verdi (Bologna) mengeksekusi tendangan bebas dan mengirimkan bola ke dalam kotak penalti. Pemain bertahan lawan lebih banyak dari pada pemain menyerang di dalam kotak penalti dan mereka berhasil menjauhkan bola.

Alberto Paloschi (Societa Polisportiva Ars et Labor) melambungkan bola dari tendangan sudut, namun pemain bertahan lawan telah siaga dan menjauhkan bola hingga jarak aman. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Spal.

Sebuah crossing dilepaskan ke dalam area penalti oleh Adam Masina (Bologna) namun sayang tidak menghasilkan ancaman apapun. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Spal.

GOOLL!! Alberto Grassi (Societa Polisportiva Ars et Labor) mendapatkan bola dari sebuah rebound dan dari batas kotak penalti dia melepaskan sebuah tembakan yang melesat masuk ke sisi kanan gawang. Skor saat ini 1:0.

Godfred Donsah (Bologna) menerima sebuah operan di dalam kotak penalti dan mengirim sebuah tembakan ke arah gawang, namun nampaknya dia tidak akan dapat berselebrasi kali ini karena salah satu pemain bertahan lawan masuk ke jalur tembakan dan memblokir bola. Sangat sulit diperkirakan apakah penjaga gawang dapat menghentikan tembakan ini. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Bologna dapat melanjutkan upaya serangan mereka.

Federico Mattiello (Societa Polisportiva Ars et Labor) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Spal akan mengeksekusi tendangan sudut LGODEWA.

Felipe Avenatti (Bologna) datang dan melakukan umpan sontekkan bola akurat ke dalam kotak penalti dia berusaha memberikan sebuah posisi ideal untuk menembak bagi rekan timnya, namun sayang usahanya diintersepsi salah seorang pemain bertahan.

Jasmin Kurtic (Societa Polisportiva Ars et Labor) melepaskan sebuah tembakan menjanjikan dari luar area penalti, namun berhasil diblokir oleh salah seorang pemain bertahan lawan yang nampak mengorbankan dirinya sendiri. Spal memiliki kesempatan mencetak gol lewat tendangan sudut.

Gianluca Rocchi meniup peluitnya dan Federico Mattiello (Societa Polisportiva Ars et Labor) ditunjukkan kartu kuning kedua karena pelanggaran. Managernya tidak akan senang akan hal ini. Dia memiliki waktu yang banyak untuk memikirkan hal ini karena dia harus keluar dari lapangan sekarang.

Mattia Destro (Bologna) hampir saja mencetak skor. Dia berhasil lolos dari pemain lawan yang menjaganya dan menyambut bola crossing dari Riccardo Orsolini, namun tembakan LGODEWA yang dilepaskannya kemudian ternyata berakhir melenceng tidak jauh ke atas mistar gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *