Lazio Berhasil Mengalahkan Udinese

0
Lazio Berhasil Mengalahkan Udinese dengan Skor Akhir 1-2

Lazio Berhasil Mengalahkan Udinese dengan Skor Akhir 1-2

Lazio Berhasil Mengalahkan Udinese dengan Skor Akhir 1-2 – Antonin Barak (Udinese) berusaha meloloskan diri, tetapi salah satu pemain lawan berhasil menjauhkan bola terlebih dahulu.

Kevin Lasagna (Udinese) menerima operan di batas area penalti dan menembak ke arah tengah gawang. Nampaknya tembakannya tidak terlalu kuat, dan akhirnya Thomas Strakosha berhasil lakukan sebuah penyelamatan mudah.

Sebuah operan sampai pada kaki Maxi Lopez (Udinese) di batas kotak penalti dan dia lalu lepaskan sebuah tembakan rendah ke arah tengah gawang, namun bola dengan mudah ditangkap oleh penjaga gawang.

GOOLL!! Kevin Lasagna (Udinese) merubah skor menjadi 1:0 setelah berhasil memasukkan bola ke sudut kiri bawah gawang lewat sebuah sundulan jarak dekat, yang memanfaatkan umpan crossing yang dilepaskan oleh Jens Stryger Larsen.

Lucas Leiva (Lazio) melompat tinggi di dalam kotak penalti untuk menemukan bola hasil tendangan sudut dan melakukan sundulan ke arah tiang kanan gawang, namun penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan mencengangkan untuk menggagalkan usaha ini.

GOOL!! Ciro Immobile (Lazio) lakukan sebuah penyelesaian yang indah. Dia membuka ruang untuk dirinya sendiri setelah mendapatkan sebuah operan bagus di dalam kotak penalti dan menembakkan bola rendah yang masuk ke tengah gawang.

Kevin Lasagna (Udinese) melepaskan crossing ke dalam kotak penalti dari dekat garis sisi lapangan, namun dia tidak dapat menyambungkan bola sesuai harapannya dan bola akhirnya dapat dijauhkan oleh pertahan lawan yang terorganisir dengan baik. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Udinese.

GOOOLLL!!! Ciro Immobile mengumpan kepada Luis Alberto (Lazio), yang menunjukkan determinasi untuk mendapatkan bola sebelum beberapa pemain bertahan lawan merebutnya dan lalu dari dalam kotak penalti dia berhasil memasukkan bola ke sudut kanan bawah gawang. 1:2.

Luis Alberto (Lazio) berlari menyambut sebuah operan panjang yang bagus dan kemudian mencoba peruntungannya dari batas kotak penalti, namun sayang tembakannya berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang.

Lazio nampak menemukan permainan terbaik merkea, karena mereka terlihat begitu menikmati penguasaan bola. Pergerakan yang bagus dari para pemain menyerang membiarkan para pemain bertahan untuk mengatur pola serangan.

Luiz Felipe (Lazio) berusaha mengoperkan bola pada rekannya yang bebas di dalam kotak penalti, namun Albano Bizzarri maju dari garis gawangnya untuk menghalau bola menjauh.

Operan panjang, operan pendek, dan operan satu-dua. Udinese menunjukkan kerja sama tim yang bagus dengan menjaga penguasaan bola dan terus membuat operan – operan akurat dari satu pemain ke pemain lainnya. Pemain lawan terlihat sangat kesulitan untuk lakukan intersepsi bola saat ini.

Adam Marusic (Lazio) melesat masuk ke area penalti untuk menyambut sebuah operan, dan lalu melepaskan sebuah tembakan rendah ke arah sisi kiri gawang. Albano Bizzarri telah bersiaga dan menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan bagus. Lazio dihadiahkan sebuah tendangan sudut.

Andrija Balic (Udinese) melakukan sliding tackle, namun wasit Gianluca Rocchi meniup peluitnya tanda pelanggaran.

Kompabilitas tinggi ditunjukan oleh para pemain Lazio. Mereka terus menghidupkan permainan lewat beberapa operan panjang IDCJOKER, dan tidak hanya itu mereka juga melakukan permainan kombinasi operan satu-dua. Kerja sama tim yang baik sekali.

Alessandro Murgia (Lazio) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kanan gawang. Sungguh sebuah kesempatan.

Fabio Borini (AC Milan) masuk ke posisi bagus untuk mencetak skor. Dia berhasil membuka ruang untuk dirinya sendiri dan kemudian melepaskan sebuah tembakan jarak jauh ke tengah gawang. Usaha bagusnya, ternyata berhasil dihentikan dengan ajaib oleh Christian Puggioni Luar Biasa!

Franck Kessie (AC Milan) menunjukkan tekniknya yang luar biasa untuk sampai di batas kotak penalti sendirian, dia lalu melepaskan tembakan namun bola hanya mengenai mistar gawang. Sebuah aksi solo yang bagus, namun penyelesaiannya nampak kurang beruntung!

Ricardo Rodriguez (AC Milan) mengumpankan bola ke area penalti, namaun salah satu pemain bertahan lawan dengan sigap menjauhkan bola. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut IDCJOKER untuk AC Milan.

Sebuah umpan silang briliant ke dalam kotak penalti disambut oleh Patrick Cutrone (AC Milan), yang melepaskan sundulan rendah ke arah sudut kiri bawah gawang, namun penjaga gawang menunjukkan kecepatannya dan berhasil melakukan penyelamatan yang mencengangkan.

Giacomo Bonaventura (AC Milan) adalah yang pertama menyambut bola hasil rebound di dalam area penalti dan melepaskan sebuah serangan cepat yang mengarah rendah ke tengah gawang. Namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil menghalau bola sebelum masuk melewati garis gawang.

Maurizio Mariani meniup peluitnya dan Cheick Diabate (Benevento) ditunjukkan kartu kuning kedua karena pelanggaran. Managernya tidak akan senang akan hal ini. Dia memiliki waktu yang banyak untuk memikirkan hal ini karena dia harus keluar dari lapangan sekarang.

Franck Kessie (AC Milan) menyiakan sebuah kesempatan besar! Dia mengontrol bola saat menerima sebuah operan rendah yang bagus dan lalu menembak dari jarak yang menjanjikan. Namun usaha buruk yang dilepaskannya melebar jauh dari tiang kiri gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *